Minggu, 12 Juli 2015

Investasi Aman Dan Nyaman Hanya Di Zaisan Securities

Investasi Aman Dan Nyaman Hanya Di Zaisan BNI Securities - Presentase inflasi di Indonesia mencapai 8,38 sedangkan bunga deposito dan tabungan di setiap bank setiap tahunnya tidak mencapai 7%. Lalu mengapa masih ada nasabah yang ingin menyimpan uangnya di dalam bank ? Salah satu alasan terpenting adalah keamanan mengapa setiap orang lebih percaya menyimpang uang di bank.

Investasi Aman Dan Nyaman Hanya Di Zaisan BNI Securities

Jika dicermati lebih seksama kalau Anda menyimpan uang di bank sebesar Rp. 1 juta apakah nilai tersebut akan bertambah setiap tahunnya ? Kenyataannya tentu tidak yang ada adalah uang Anda akan mengalami penyusutan dimana setiap bulannya dikenakan beban administrasi. Selain itu jika akan melakukan penarikan dapat dipastikan uang simpanan Anda tidak akan utuh sebab terkadang sebuah bank menetapkan aturan pengendapan dana misalnya sebesar Rp. 100rb.

Oleh sebab itulah kini banyak para nasabah secara cermat mengalihkan bentuk tabungan mereka menjadi sebuh investasi. Investasi adalah jalan terbaik untuk melipatgandakan uang dimana prosesnya mudah dipahami. Investasi tersebut dapat berupa emas, dan produk investasi jenis lainnya yang berbentuk saham.

Zaisan BNI Securitas

Zaisan BNI Securities Saham Online
Zaisan BNI Securities Saham Online

BNI merupakan salah satu bank terkemuka di tanah air telah meluncurkan fasilitas transaksi saham online berbasis web yang bernama Zaisan. Zaisan merupakan sebutan dalam bahasa Jepang yang berarti Aset.

Berbeda dengan produk sebelumnya yaitu esmart, Zaisan hadir dengan pelayanan yang lebih maksimal. Perbedaan ini dapat terlihat karena Zaisan mendukung gaya mobilitas tinggi sebab dapat diakses melalui web, sedangkan esmart memerlukan software tambahan ketika akan melakukan transaksi jual/beli saham keduannya memerlukan koneksi internet.

Perbedaan Zaisan Dengan Esmart
Perbedaan Zaisan Dengan Esmart

Dari segi tamilan Zaisan lebih user friendly (mudah di mengerti) serta sederhana dengan dukungan beragam fitur dan keunggulan Zaisan yang dapat memandu Anda berinvestasi online secara nyaman dan aman. Fitur fitur seperti analisis fundamental dan analisis teknikan tertanam dalam sistem ini, gunak menentukan saham mana yang memiliki prospek untuk dibeli.

Tampilan Sistem Zaisan BNI Securities
Tampilan Sistem Zaisan BNI Securities
News update adalah fitur yang dapat memberikan segudang informasi mengenai tips dan berita tentang manajemen keuangan serta saham yang sedang diperjualbelikan. Kondisi keuangan dapat dengan mudah di pantau melalui fitur tersebuat, perusahaan mana yang layak dibeli saham dan mana yang harus dilepas.

Media tukar informasi dalam bentuk forum merupakan keseriusan nyata dalam bisnis ini, para nasabah dapat dengan mudah mencari informasi dan saling bertukan info perihal saham.

Media web based dan promo biaya trading menjadi daya tarik untuk para nasabah baru, biaya yang dikenakan untuk setiap transaksi penjualan saham hanya sebesar 0,25 persen dan untuk pembelian sebesar 0,15 persen.

Tidak ada potongan biaya terhadap saldo alias gratis, bagi setiap nasabah BNI Securities ini merupakan keuntungan tambahan yang diberikan secara cuma-cuma. BNI Securities kini berkembang menjadi salah satu perusahaan trading saham terbaik di Indonesia yang menawarkan beragam layanan serta fitur yang canggih.

Beragam penghargaan telah didapatkna oleh BNI Securities yang mana penghargaan tersebut berasal daur BEI, KSEI, KPEI dan OJK dari Capital Market Awards selama tiga tahun berturut-turut ( 2012, 2013 serta 2014 ) dan Anggota Bursa Terbaik dalam pertumbuhan Investor 2014.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Investasi Aman Dan Nyaman Hanya Di Zaisan Securities