Rabu, 24 Juni 2015

Review Zaisan BNI Securities Cara Aman Trading Online

Review Zaisan BNI Securities Cara Aman Trading Online - Mari mengenal apa itu Zaisan, yang dalam bahasan jepang berarti "harta" merupakan salah satu platform online trading berbasis web yang dihadirkan oleh BNI Securities. Zaisan dirancang sedemikian rupa guna memudahkan para nasabah pemula maupun profesional yang memiliki orientasi transaksi sahama secara realtime/online secara mandiri tanpa melalui perantara.

Zaisan pertama kali diluncurkan tahun 2014 dan sampai saat ini sudah memasuki versi ke 2, perubahan yang terjadi pada sistem zaisan terlihat begitu signifikan. Transformasi serta penambahan fitur baru terus digulirkan guna semakin mempermudah para nasabah dalam melakukan transakasi jual beli saham.

Zaisan BNI Securities Cara Aman Trading Online

Keunggulan dari Zaisan BNI Securities dalam sistem yang telah dirubah adalah, suser dapat dengan mudah mengelompokan market dan account sesuai dengan fungsinya. Dengan fungsi tersebut maka tidak akan adalagi penumpukan halaman yang memerlukan scrolling ketika melihat data. Recap summary adalah hasil gabungan dari broker recap dan stock recap, fitur tambahan lainnya fitur notes, fitur target price dan comparative return.

Berikut tambahan kelebihan Zaisan BNI Securities :
  • Stock Summary. Menampilkan rekap data transaksi setiap saham selama periode tertentu dimana nasabah dapat mengetahui kontribusi investor lokal dan investor asing terhadap perdagangan suatu saham.
  • Comparative Return. Fungsi grafik bagi nasabah untuk membandingkan return portofolio saham yang dimiliki dengan return IHSG setiap hari.
  • Watchlist. Menyimpan data realtime dari saham yang sedang dimonitor oleh nasabah, dilengkapi dengan grafik rencana alokasi pembelian saham berdasarkan sektor industrinya,  pertumbuhan year to date harga saham serta catatan personal mengenai saham yang dimonitor.
  • Portfolio. Berfungsi mencatat data terkini dari saham yang telah dimiliki oleh nasabah, dimana terdapat grafik alokasi kepemilikan saham berdasarkan sektor industrinya yang memudahkan nasabah mengalokasikan pembelian saham selanjutnya agar kepemilikan saham tidak terkonsentrasi pada satu sektor industri tertentu, sesuai denganprinsip dasar dalam berinvestasi.
  • Stock Screener. Berfungsi untuk menyaring saham-saham  sesuai dengan kriteria fundamental yang diatur oleh nasabah. Melalui fitur ini nasabah dapat mempersempit pilihan saham berdasarkan kinerja emiten tersebut.
  • Social Network Sharing. Nasabah dapat berbagi informasi, baik berita maupun laporan riset BNI Securuties  melalui Facebook maupun Twitter, atau berdiskusi secara langsung pada topik berita dan riset, sehingga publik dapat mengikuti perkembangan informasi seputar pasar modal Indonesia.
  • Forum. Sebagai sarana berinteraksi baik sesama nasabah maupun dengan BNI Securities, agar dapat berbagi pendapat dan pengetahuan atas topik tertentu.

Apakah data saya aman ketika Trading bersama Zaisan ?

Dari segi teknologi Zaisan sudah menggunakan Custom Hybrid Encription System jadi setiap aliran data akan terenkripsi, karea cara kerja sistemnya poitn to point. Hal ini pula yang menjadikan Zaisan begitu stabil dan cepat diakses dan tentunya aman. Kecepatan aliran data sangat penting bagi trader untuk bisa melihat setiap pergerakan dan transaksi.

Simak penjelasan Zaisan BNI Scurities via video.


http://click.accesstrade.co.id/adv.php?rk=0000pq0003rm

Untuk bergabung dengan Zaisan BNI Securities ikuti langkah-langkah berikut.

Langkah 1 Pendaftaran

+ Klik http://zaisanbnis.com/lp2/ lalu tekan tombol registrasi, isi setiap data dengan jelas dan detail.

Langkah 2 Print Serta Tandatangani

+ Setelah data di isi dan berhasil dikirim, saatnya Anda print dokumen pembukaan rekening tersebut lalu berikan materai dan tanda tangani pada setiap bagian yang ditandai.

Langkah 3 Lengkapi dan Kirim

+ Anda wajib melampirkan Fotokopi NPW dan KK yang masih aktif atau berlaku, kirimkan data tersebut ke alamat berikut:
BNI Securities (Up Direct Channel Division) Sudirman Plaza Indofood Tower Lantai 16 Jl. Jend. Sudirman Kav 76-78 Jakarta 12910

Langkah 4 Selesai

+ Segera setelah Anda mengirimkan data tersebut petugas dari BNI scurities akan menghubungi Anda baik melalui email ataupun telepon. Hal ini untuk memastika jikan data yang Anda kirimkan adalah benar dan valid. User ID dan Password login akan diberikan melalui email setelah data Anda terverifikasi, biasanya rekening akan aktif dalam jangka waktu 5-7 hari kerja.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Review Zaisan BNI Securities Cara Aman Trading Online